Support Penuh Manado Fiesta, Komunitas Sepeda MCM Ajak Pesepeda Nusantara Berkeliling di Manado

MANADO – Komunitas Sepeda Kota Manado yang tergabung dalam klub MCM (Manado Cycling Mania) mendukung penuh perhelatan iven akbar Manado Fiesta 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Manado, dimulai 31 Agustus sampai 9 September 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Royke Kalangi, Ketua MCM Manado saat bersepeda bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Selasa (14/8) pagi hari.

Menurutnya, dalam beberapa kesempatan saat mengikuti hajatan lomba Sepeda di sejumlah daerah di tanah air. Pihak MCM telah mengundang dan mengajak pihak komunitas sepeda daerah luar untuk bisa melakukan touring atau bersepeda ria di Bumi Nyiur Melambai Sulut khususnya Kota Manado.

“Nah, ajakan ini sekaligus untuk menyaksikan Pesta Akbar Manado Fiesta 2018, semoga itu bisa terwujud dalam waktu dekat ini,” beber Kalangi.

Ditambahkan,  pihak MCM telah mengundang sejumlah pecinta sepeda nusantara, untuk datang ke Manado sekaligus bisa menghadiri Manado Fiesta 2018. Semoga bisa banyak anggota komunitas sepeda yang bergabung, sekaligus menjajal medan-medan jalan yang cukup menantang di daerah ini beserta melihat obyek wisata dan kulinernya.

Sementara, Walikota Vicky Lumentut menyampaikan, semoga komunitas MCM ini bisa membantu dalam mengajak masyarakat untuk cinta olahraga bersepeda sebagai olahraga yang sehat serta bebas polusi udara.

“Saya undang komunitas pecinta olahraga bersepeda di Indonesia maupun dunia untuk datang menyaksikan Manado Fiesta 2018 pada 31 Agustus sampai 9 September nanti,” pungkas Walikota Vicky Lumentut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020