IKLAN

Suprais Diundang PDIP, Korah Mendaftar Cawagub


20150703_143915MANADO-Selain Robby Mamuaja yang datang memenuhi undangan tim penjaringan PDIP, Jumat (3/7) pukul 14.00 Wita, mantan birokrat Lucky Korah juga ikut datang mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur.

Mantan penjabat wali kota Manado ini mengakui ketika ia menerima undangan dari tim penjaringan PDIP merasa suprais. " Saya selalu berdoa pada Tuhan agar diberikan kesempatan untuk mengabdi di Sulawesi Utara dengan pengalaman birokrat serta ilmu yang dimiliki sehingga bisa sampai ke Jakarta," aku Korah. Yang mengakui dirinya merasa terhormat karena masuk dalam 19 calon wakil gubernur oleh PDIP.

Sementara itu, Wakil ketua DPD sekaligus tim penjaringan Djenri Keintjem memberi apresiasi kepada Lucky Korah yang memenuhi undangan PDIP.

" Pak Lucky pernah menjabat Wali Kota Manado dan penjabat Gubernur Sulut, tak salah jika dirinya masuk dalam 19 calon wakil gubernur," kata mantan anggota DPRD Sulut tiga periode ini. Para calon gubernur yang datang mendaftar akan mengikuti tes dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIPMSI) Rabu depan di Jakarta. (mom)

IKLAN
loading...