Supratman Lantik 4 Pimpinan DPRD Sulut Definitif

MANADO– Empat pimpinan DPRD Sulut Andrei Angouw (Ketua Dewan), Victor Mailangkay (Wakil Ketua), James Arthur Kojongian (Wakil Ketua) Billy Lombok (Wakil Ketua) dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman sebagai pimpinan dewan definitif, Rabu (2/10/2019) lewat rapat Paripurna.

Empat Pimpinan DPRD Sulut saat dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Manado

Pelantikan 4 pimpinan DPRD Sulut ini ikut dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw serta forkopimda.

Empat Pimpinan DPRD Sulut foto bersama Ketua PT Manado dan Wagub Steven Kandouw

Dalam sambutannya usai mengambil sumpah sebagai Ketua Dewan, Andrei Angouw mengingatkan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Wakil Ketua DPRD Sulut James A Kojongian saat melakukan penandatangan berkas

“Saya berulang kali menyampaikan bahwa kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, serta toleransi. Sebab sebagai wakil rakyat kita juga dicontohi oleh rakyat yang kita wakili. Karena jika kita ribut-ribut maka masyarakat juga akan cenderung ribut-ribut,”tegas Angouw.

Pimpinan DPRD Definitif foto bersama istri serta Wakil Gubernur Steven Kandouw

Politisi PDI Perjuangan dapil Manado ini mengajak para wakil rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kita harus menjaga koordinasi antara kita. sehingga bekerja fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,”ujar Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

Wakil Ketua Billy Lombok saat melakukan penandatangan berkas berita acara

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati Suekarno Putri dan partai PDI-Perjuangan serta Partai Nasdem, Golkar dan Demokrat yang mengusung nama-nama kami untuk duduk di kursi pimpinan selama 5 tahun,”tukas Angouw. (adv/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020