Supriyadi Pangellu Pantau Pendaftaran Paslon di Minut

Pimpinan Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangellu saat melakukan monitoring tahapan pendaftaran paslon di KPU Minut. (foto: ist)

Manadoline, Minut — Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Utara, Supriyadi Pangellu,SH.,MH turun lapangan melakukan supervisi terhadap tugas dan kerja pengawasan yang dilakukan jajaran di Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (05/09/2020).

Didampingi Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy, bersama anggota Rahman Ismail dan Rocky Ambar, Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Sulut, menyempatkan diri memantau tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Minut.

Dalam kunjungan tersebut, Supriyadi Pangellu disambut oleh Komisioner KPU Minut dan berdialog serius terhadap tahapan pendaftaran bakal calon dalam Pilkada Serentak 2020 yang sementara berlangsung, kemudian menerima cenderamata dari KPU.

Kepada wartawan, Supriyadi Panggelu mengatakan tugas yang dilakukannya untuk memonitor langsung tahapan pendaftaran bakal pasangan calon yang akan berkompetisi di Pilkada Minut 9 Desember mendatang.

“Bawaslu memastikan kalau tahapan pendaftaran yang sudah dimulai kemarin (4 September 2020), berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku,” kata Pangellu.

Putra Porodisa itu menambahkan, kunjungan kerjanya juga melihat sejauh mana kesiapan penyelenggara Pemilu dalam menjalankan semua tahapan Pilkada, baik Bawaslu dan KPU Minut. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020