Supriyadi Pangellu Support Kerja Pangawasan Jajarannya di Pulau Mandolokang

Pimpinan Bawaslu Sulawesi Utara, Supriyadi Pangellu. (Foto:ist)

Manadoline, Sitaro — Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Utara, Supriyadi Pengellu mengunjungi Pulau Tagulandang, Selasa (15/09/2020).

Kunjungan kerja Supriyadi Pangellu tersebut dalam rangka memantau kerja-kerja pengawasan yang dilakukan jajarannya dalam tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020.

“Dalam kunjungan kerja saya di Pulau Mandolokang bertemu dengan jajaran Bawaslu dan jajaran pengawas di Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang saat ini sedang menjalankan kerja pengawasan Pilkada Serentak tahun 2020,” kata Supriyadi Pangellu.

Menurutnya, Pulau Mandolokang sebutan lain dari Pulau Tagulandang merupakan bagian dari wilayah Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sitaro yang memiliki Tiga Kecamatan yaitu Tagulandang Induk, Tagulandang Utara, Tagulandang Selatan.

“Sebuah kebanggaan saya bisa bertemu langsung dengan jajaran Panwas Desa dan Kelurahan, Panwas Kecamatan yang ada di Tagulandang,” ujar pria murah senyum.

Bertemu dengan jajaran pengawas di Pulau Tagulandang, Putra Porodisa itu mendengarkan hal-hal yang menjadi kendala serta tantangan dalam menjalankan tugas pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di tahun 2020.

Supriyadi Pangellu juga memotivasi jajarannya sebagai ujung tombak pengawasan untuk semangat menjalankan tugas kerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mohon maaf teman-teman yang ada di Kecamatan Biaro. Kerinduan sangat besar, namun berhubung tidak ada transportasi akibat gelombang laut yang tinggi dan angin kencang, maka tidak bisa ke Biaro. Mohon doanya, lain kesempatan kiranya dapat datang ke Biaro,” tandasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020