Suwuh-Keintjem Komitmen Sinergi, Bangun Pasar Manado Jadi Lebih Baik

MANADO – Stenly Suwuh selaku pejabat yang baru dilantik menjadi Direktur Utama PD Pasar menggantikan Fery Keintjem, meminta jajaran di PD Pasar Manado bisa menjaga kekompakan kerja, kerjasama tim, dan terus utamakan integritas kerja.

“Saya akan melanjutkan program yang ada. Begitu banyak pr yang harus jajaran direksi laksanakan, sehingga diharapkan dukungan dari karyawan dan pedagang,” ujar Suwuh dalam sertijab yang berlangsung di Kantor PD Pasar Paal II, Selasa (29/1).

Sementara, mantan Dirut PD Pasar yang sekarang menjabat Ketua Banwas PD Pasar Manado Fery Keintjem menuturkan sangat mengharapkan sinergitas antara jajaran Direksi dan Banwas PD Pasar dengan tujuan agar program untuk membangun pasar tradisional yang lebih baik bisa terwujud.

“Banyak program yang diharapkan bisa dilanjutkan oleh Dirut yang baru seperti kepesertaam BPJS 343 karyawan PD Pasar serta program-program lainnya seperti fasilitas-fasilitas yang ada di pasar,” tandas Keintjem.

Acara sertijab tersebut turut dihadiri Dirum Oke Sumual, Dirops Juniffer Kaparang, Dirbang Helmy Bachdar, para kabag serta karyawan di PD Pasar. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020