IKLAN

SVR ‘Tolak’ Mendaftar di PDIP


SVRMANADO-Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Drs. Stevanus Vreeke Runtu (SVR) mendapat undangan dari  tim penjaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai salah satu calon Wakil Gubernur. Yang pendafaranya mulai dibuka Kamis (2/7) pukul 09.00 Wita.

SVR saat dikonfirmasi wartawan ia menyatakan terima kasih. ” Mendapat undangan dari PDIP merupakan suatu kehormatan,” ungkap mantan Bupati Minahasa dua periode ini.

Namun SVR mengaku tidak bisa menghadiri undangan tersebut dengan alasan ia masih karena ada yang harus ia hadir sampai sabtu sore.
“Saya sudah diberitahu oleh tim penjaringan PDIP. Namun saya tidak bisa hadir untuk mendaftar,” akunya. Sambil mengakui dengan tidak akan mendaftar di PDIP sebagai calon gubernur Sulut bukan berarti tidak suka.
“Golkar bisa mengusung, tentu komunikasi ini harus menguntungkan keduabela pihak dan yg paling utama untuk masyarakat. memang keuntungan parpol harus ada, tapi yg peling penting keuntungan masyarakat. Kami tidak menutup diri untuk bicara dan komunikasi,” tegas SVR. Sambil memberikan  apresiasi dan penghargaan kepada PDIP karena dirinya masuk dalam penjaringan calon gubernur.(mom)

IKLAN
loading...