Syukur Tahun Baru, Bupati JS Ibadah Bersama KKPGA se-Mitra

Bupati JS saat menghadiri ibadah Tahun Baru bersama KKPGA se-Mitra.
Bupati JS saat menghadiri ibadah Tahun Baru bersama KKPGA se-Mitra.

PUSOMAEN — Pelaksanaan ibadah Syukur Tahun Baru Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) se-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) baru-baru ini turut dihadiri Bupati James Sumendap SH (JS), di Pantai Lumintang Kecamatan Pusomaen.

Pada kesempatan itu Bupati JS mengakui, semua pencapaiannya dalam memimpin Kabupaten Mitra berkat doa yang dipanjatkan KKPGA se-Mitra.

“Berkat dukungan doa dari para pendeta dan guru agama hingga kami pribadi dan keluarga hingga pemerintah Mitra dapat berjalan bersama hingga daerah ini lebih maju,” aku Bupati JS yang berharap KKPAG tetap bersatu, dalam gereja dan tak ada perselihan tapi terus menjaga kerukunan ini dengan baik.

Sumendap juga mengatakan, dalam kepemimpinannya pemerintah akan selalu menopang dan mendukung program KKPGA, agar bisa menjalin sinergitas yang baik antara KKPGA dengan pemerintah.

“Pemerintah Kabupaten Mitra akan selalu hadir dan akan menopang serta mendukung program dari KKPGA di Mitra,” tambah Bupati JS yang pada kesempatan tersebut, atas nama Keluarga Sumendap-Rende memberikan bantuan uang tunai Rp20 juta bagi para pendeta dan guru Agama se-Mitra.

Adapun ibadah dipimpin langsung Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, dan dihadiri oleh para keluarga-keluarga pendeta, guru Agama, Wabup Drs Jocke Legi, tokoh masyarakat Mitra Letjend TNI Purn Johny Lumintang, serta pejabat Pemkab. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020