T2 Bakal Ganjal Langkah Petahana di Pilkada 2018

Telly Tjanggulung

RATAHAN — Bisa dipastikan mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) 2008-2013 Telly Tjanggulung (T2), serius untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti. Ketua tim pemenangan Billy Munaiseche menjelaskan, persiapan tim sudah satu tahun.
“Tim ibu T2 sudah satu tahun terbentuk untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Pilkada Mitra 2018,” kata Munaiseche.
Dirinya menjelaskan untuk tim sukses sudah ada mulai dari tingkat Jaga, Desa/Kelurahan dan Kecamatan yang ada.
“Tim sukses sudah kami sebar disemua wilayah yang ada untuk mengawal ibu T2 saat Pilkada nanti,” ujarnya.
Dan hasil kerja keras sudah mulai terlihat dengan dukungan masyarakat yang sudah mencapai 15 ribu.
“Bentuk dukungan masyarakat sudah kami data lewat fotocopy KTP yang diberikan masyarakat. Dan sudah ada enam kecamatan yang telah kami sentuh untuk memberi dukungan,” terang Munaiseche.
Disamping dukungan masyarakat, Munaiseche membeberkan kesiapan T2 dalam Pilkada nanti bukan hanya strategi, namun dibarengi dengan ‘amunisi’.
“Tim ibu T2 bukan hanya mengandalkan strategi, tapi juga harus dibarengi dengan amunisi. Jadi kami siap strategi dan amunisi untuk Pilkada nanti,” bebernya.
Sekretaris Tim pemenangan Fitri Tawo mengatakan, dengan persiapan yang matang tersebut T2 bakal ganjal langkah petahana pada 2018 nanti.
“Dengan segala persiapan kami, saya bisa katakan T2 akan ganjal langkah petahana di Pilkada nanti,” sebut Tawo.
Selain itu Tawo menambahkan, T2 berencana bentuk koalisi dengan partai manapun yang akan buka pendaftaran bakal calon bupati. Dan saat ini sudah ada 3 partai yang siap menerima pendaftaran T2.
Sementara itu, T2 saat diwawancara mengatakan 2018 akan berkompetisi dengan sehat.
“Jangan kita melihat kebelakang lagi, pada intinya 2018 saya siap berkompetisi dengan siapa saja secara sehat,” tukas T2. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020