IKLAN

Tahanan Cabul Kabur, Personil Polsek Bolaang Diperiksa Propam Polres Bolmong


 

Propam Polres Bolmong Periksa Angota Polsek Bolaang Terkat Dua Tersangka Kabur dari Sel Tahanan. (f-manadoline)

Propam Polres Bolmong Periksa Angota Polsek Bolaang Terkat Dua Tersangka Kabur dari Sel Tahanan. (f-manadoline)

BOLMONG – Atas kelalaian yang dilakukan hingga kaburnya dua tahanan di Mapolsek Bolaang, Tim Propam dan Paminal Polres Bolmong terus mendalami kasus yang terjadi pada Minggu (19/4). Terkait kaburnya dua tahanan yakni RM (19) alias Rayan warga Desa Langagon Induk, Kecamatan Bolaang, serta ZB (19) alias Zulfikar warga Kelurahan Inobonto empat anggota polsek diperiksa Senin (20/4).

Menurut Kapolsek Bolaang AKP I Made Sumadiah pemeriksaan yang dipimpin Kasi Propam Ipda Edy Santosa, adalah salah satu resiko karena lalai dalam menjalankan tugas. “Sudah empat anggota yang diperiksa,” ujar AKP I Made saat dikonfirmasi.

Masih menurutnya pencarian terhadap keduanya telah dilakukan selama 2 x 24 jam. Hanya saja hingga belum membawa hasil. Namun Made optimis kalau keberadaan kedua tahanan masih berada di seputaran. “Saya yakin keduanya masih berada di dekat-dekat sini karena yang satu mau menikah,” jelas kapolsek sambil menambahkan kedua tersangka itu ditahan sejak 20 hari lalu.
Sekadar diketahui dua tahanan yang kabur dari sel itu merupakan tersangka kasus pencabulan terhadap kekasih mereka masing-masing. Bahkan kasus mereka sudah masuk ke meja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu. (yoan)

IKLAN
loading...