Tahap Kedua, Seluruh Honorer Pemkot Manado Terima Bantuan Sosial

Walikota GSVL saat menyerahkan Bansos ke Honorer Pemkot Manado.

MANADO — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyalurkan bantuan sosial kepada para Tenaga Harian Lepas ( THL)/Honorer untuk meringankan beban ekonomi dimasa pandemi covid-19 ini, Selasa (11/8/20), bertempat di Youth Center, Megamas.

Bantuan sosial yang masuk tahap dua ini diserahkan Walikota GS Vicky Lumentut yang didampingi, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kalak BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang, dan Anggota DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia.

Walikota mengajak kepada THL dilingkup Kota Manado untuk bersama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sebab cara ampuh untuk terhindar dari pandemi covid-19, dengan ketat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Diketahui tingkat penyebaran pandemi di Kota Manado masih tinggi, Kota Manado pernah ada di zona merah dan saat ini turun zona oranye, namun masih dalam resiko tinggi. Sehingga diperlukan kerjasama semua pihak untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Saya titipkan bagi para THL, jadilah orang pertama yang memberikan contoh bagi keluarga kita untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari dulu kerumunan orang banyak dengan tetap menjaga jarak fisik. Selama dua minggu torang disiplin sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sehingga Kota Manado boleh ada di zona kuning dan terus ke zona hijau, maka sektor ekonomi kembali beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020