IKLAN

Tak Dapat Selesaikan Masalah Air Bersih, Roring Diminta Pecat Kojansouw Cs


Kantor PT Air Manado

Kantor PT Air Manado

MANADO – Penjabat Walikota Manado Roy Roring, diminta untuk memecat Direktur Utama Otniel Kojansouw, Direktur Umum Yan Wawo dan Direktur Teknik Vecky Siminaung, karena dinilai tidak mampu mengatasi permasalahan kebutuhan air bersih di Kota Manado.

“Keberadaan PT Air Manado sudah dimulai sejak tahun 2007, tapi yang terjadi hingga kini pelanyanannya selalu buruk. Bahkan, keluhan-keluhan masyarakat tidak diperbaiki,” kata pemerhati Dolke Tairas, kepada manadoline.com, Jumat (08/01).

Menurutnya, jika hal ini tidak secepatnya ditindaklanjuti akan berimbas pada pemerintahan pimpinan Roy Roring. “Masa sudah hampir 8 tahun, belum terlihat hasil yang maksimal dari pelayanan PT Air Manado. Jika terus dibiarkan, yang kena imbasnya adalah Pak Roy Roring sendiri karena saat ini beliau pemimpin Manado sekarang,” tegasnya.

Tairas menambahkan, mereka yang paling bertanggung jawab dalam permasalahan di PT Air Manado yaitu tiga orang pimpinan yaitu Dirut, Dirum dan Dirtek. “Mereka yang paling bertanggung jawab. Mereka itu tidak beres, secepatnya diganti saja,” pungkasya. (christian)

IKLAN
loading...