IKLAN

Tak Gampang Pimpin Manado, Ini Pesan Mor Bastiaan untuk Timkamda GSVL-MOR  


Mor Bastiaan

Mor Bastiaan

MANADO – Banyaknya pesoalan yang sangat kompleks di Kota Manado menjadi salah satu ganjalan untuk terus menyulap Kota Manado bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia yang sudah maju.

Ini juga diakui Calon Wakil Wali Kota, Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Incumbanti, GS Vicky Lumentut (GSVL-MOR). Nah,  Pilkada Manado, 9 Desember mendatang menjadi momen penting seluruh masyarakat Kota Manado memilih dengan cerdas siapa yang akan dipercayakan memimpin Ibukota Provinsi Sulut periode 2015-2020 mendatang.

“Bukan gampang pimpin Kota Manado dengan banyaknya persoalan yang sangat kompleks. Harus cari calon pemimpin yang punya visi dan misi jelas dalam menghadapi persaingan global,” pesan Mor  kepada Tim Kampanye GSVL-MOR yang sudah dilantik.

Saat ini, Manado menuju ke arah persaingan sudah diperhitungkan daerah lain. Itu tak lepas dari peran dan terobosan Wali Kota, GSVL yang 5 tahun ini sudah meletakkan pondasi kuat pembangunan Kota Manado. “Sekarang ini torang semua tinggal melanjutkan. Ibarat membangun, seperti diilustrasikan Pak GSVL, sekarang torang semua tinggal membangun bangunannya,” ujar mantan anggota DPRD Manado dua periode ini.

Bukti GSVL sudah meletakan pondasi kuat, salah satunya terkait kesejahteraan masyarakat Kota Manado melalui terobasan program-program pro rakyat. Diantaranya, menaikkan honor para buruh, member tunjangan kepala lingkungan, kesehatan gratis, dana duka dan bantuan-bantuan lainnya.

“Jadi torang perlu pemimpin bertangan dingin. Ini semua demi anak cucu kita kedepan kalau Kota Manado maju dan sejahtera. Apalagi kedepan, ada beberapa program-program akan ditambah dan ditingkatkan, termasuk soal tenaga kerja agar Manado tidak lagi mengadopsi tenaga kerja dari luar melainkan dari lokalan Manado sendiri,” pungkas mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado ini. (tox)

IKLAN
loading...