IKLAN

Tak Ingin Permalukan Pemkot Manado, Tim Futsal CERDAS dan MORTAL Berusaha Maksimal


Tim Futsal Pemkot B (Mortal Kombat).

Tim Futsal Pemkot B.

MANADO – Perwakilan Jurnalis media cetak, elektronik dan online di pos liputan Pemerintah Kota Manado tak ingin mempermalukan nama Pemerintah Kota Manado. Dalam lomba futsal antar wartawan se Sulut yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dua tim besutan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D. Bastiaan  akan berusaha tampil maksimal.

Tim Futsal Pemkot A

Tim Futsal Pemkot A

Ajang yang memperebutkan piala Gubernur Olly Dondokambey mulai digulirkan Jumat (02/09) hari ini. Sore nanti tim Pemkot Manado A (Tim Cerdas) akan berhadapan dengan sesama tim se-kota yakni DPRD Manado A (Tim Paripurna).

Sementara, tim Pemkot Manado B (Tim Mortal) dijadwalkan akan bertarung pada Senin (05/09) nanti, berhadapan dengan tim dari Kabupaten Bolmong. Meskipun belum pernah berhadapan, namun masing-masing tim, baik Pemkot A dan Pemkot B akan memberikan penampilan maksimal.

“Kami akan bertarung maksimal dan memberikan hasil yang maksimal,” ujar Amas Mahmmud kapten tim Pemkot A. “Kami tak ingin sesumbar. Namun kami akan berusaha maksimal meladeni semua lawan yang ingin menghalangi jalan kami menuju partai final nanti,” ujar Ronald Gampu kapten tim Pemkot B.(MichaelCilo)

IKLAN
loading...