IKLAN

Tak Puas Aniaya Istri, Anak Tiri Dicabuli, Fan: Sudah 3 Kali Saya Tiduri


2016-10-17_07-27-14

Pelaku yang berhasil ditangkap petugas kepolisian. (Foto ist)

MANADO – Kasus tindak pidana pencabulan dan penganiayaan seakan tak ada habisnya di kota Manado. Kali ini, Polresta Manado menangkap seorang pria berinisial IP alias Fan (37) warga Kecamatan Singkil pada Minggu (16/10). Pria tersebut diringkus petugas Kepolisian akibat mencabuli anak tirinya sebut saja Kembang (15).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, kasus pencabulan tersebut terungkap setelah Kembang mengeluh kepada pamannya bahwa ia sering diperlakukan tidak senonoh oleh ayah tirinya. Paman dan Ibu korban kemudian melapor ke SPKT Polresta Manado.

Tidak memerlukan waktu lama, Polisi langsung meringkus pelaku dirumahnya. Dari pengakuan pelaku, ia sudah mencabuli anak tirinya tersebut sebanyak tiga kali. “Saya sudah meniduri tiga kali, pada bulan lalu, “aku pengangguran tersebut. Tidak hanya mencabuli anak tirinya, pelaku bahkan sering menganiaya istrinya hingga lebam.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku telah kami tangkap, dan saat ini telah diserahkan kepada Unit PPA untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya. (ekaputra)

IKLAN
loading...