IKLAN

Tak Puas Menghina, Oknum Dokter Tega Aniaya Ibu Hamil


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus penganiayaan kembali terjadi di Kota Manado. Tidak tangungg-tanggung kali ini, seorang dokter yang diketahui berinisial GP tega menganiayaa seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil NP (23) warga Kelurahan Ranotana Lingkungan III Kecamatan Sario.

Ibu hamil yang didampingi suaminya ini mengaku telah dianiaya dengan cara dicekik saat diwawancarai sejumlah wartawan di Polresta Manado pada rabu (25/05). Kejadiannya berawal ketika korban sedang berada di sebuah salon pada selasa (24/05) sekira pukul 20.30 Wita.

Saat itu, korban mendengar suara teriakan yang diketahuinya adalah pelaku yang merupakan Resident Dokter di salah satu rumah sakit ternama di Kota Manado. Korban menegurnya tapi pelaku malah menghinanya hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

Tidak senang dengan perlakuannya, korban mengatakan kepadanya bahwa ia Dokter yang tidak punya etika dan sopan santun. Mendengar hal tersebut, pelaku langsung mencekik korban dam sempat mendorong korban yang sedang hamil tua. Korbanpun langsung melaporkanya ke SPKT Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan segera akan ditindak lanjuti,” Kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...