IKLAN

Tak Terima Perlakuan Guru SDN 63 Manado, Keluarga Lapor Polisi


MANADO -Oknum guru SDN 63 Manado alias N dilaporkan ke pihak berwajib. Nyatanya, Senin (7/9) keluarga korban LL (11) warga Kelurahan Bumi Beringin mengadu ke Polresta Manado.

Kaki betis LL merah memar dipukuli oknum guru SDN 63 Manado, Senin (7/9) (Foto:Ist)

Kaki betis LL merah memar dipukuli oknum guru SDN 63 Manado, Senin (7/9) (Foto:Ist)

Oma korban, Albertina Pandeiroth langsung mendatangi Polresta Manado untuk melaporkan terkait yang dialami cucunya, karena korban merasa kesakitan akibat luka pukulan yang meninggalkan bekas.

“Kita ada bacirita deng Marcel tape tamang satu kalas, kong Ibu guru langsung datang deng langsung marah pa kita deng tape tamang, karna baribut disaat jam pelajaran kong torang dua dapa pakul pakai kemucing sebanyak dua kali di betis dan pantat,” ungkap korban.

Menurut korban oknum guru PKN, IPA dan IPS inisial N merupakan guru baru di sekolahnya, dan memang sudah dikenal ringan tangan kepada para murid.

Oma korban menambahkan, dirinya merasa sakit hati, cucu perempuan satu-satunya diperlakukan seperti itu.“Torang depe keluarga nda pernah mendidik kasar apalagi memukul, saki hati noh dengar torang pe cucu diperlakukan seperti itu,”curhatnya.

Pihak sekolah belum bisa memberikan keterangan. Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban sudah melaporkan dan kejadian ini akan diselidiki lebih lanjut,”tegasnya. (Bondan)

IKLAN
loading...