Talibo: APBD 2018, Bolmong Raya Dapat Perhatian Pemerintah

MANADO-Pembahasan RAPBD 2018 sudah selesai dilakukan DPRD Sulut bersama dengan mitra kerja SKPD. Dan rencananya hari ini akan dilaksanakan singkronisasi Badan Anggaran DPRD Sulut bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)

Dra. Ainun Talibo

Legislator Sulut dari dapil Bolmong Raya, Dra. Ainun Talibo menyatakan, selama pembahasan APBD 2018 antara Komisi II dengan mitra kerja SKPD ia bersyukur karena anggaran yang tertata dalam RKA sudah menyentuh kepentingan rakyat.

“APBD 2018 sudah pro rakyat sesuai dengan program ODSK. Kami bersyukur Bolmong Raya mendapat perhatian dari pemerintah,” aku Talibo.

Lanjutnya, khusus untuk Bolmong Raya perhatian pemerintah kepada masyarakat yang sebagian besar adalah petani seperti pemberian bantuan sapi, babi serta ayam buras.

” Di Bolmut akan ada bantuan bagi kelompok tani berupa pemberian bibit milu, bibit padi, cengkih, pala dan kopi. Begitu juga akan ada bantuan alat-alat pertanian berupa alat tanam jagung, paras rumput, hand sprayer, hand traktor.   Ini semua akan direalisasikan tahun 2018,”jelas Talibo.

Selain bantuan untuk pertanian akan ada juga pembagunan infrastruktur lainnya.  (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020