Talumewo Wakili Pj Bupati Minahasa, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Balai Serta SOR Amongena 3

(Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Wenny Talumewo, saat meletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor dan Balai Desa Serta Serana Olah Raga Desa Amongena 3)

LANGOWAN – Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali menunjukan perhatiannya dalam pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Desa – Desa. Begitu juga dengan pelaksanaan acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor dan Balai Desa Serta Serana Olah Raga (SOR) Desa Amongena 3, Langowan Timur. Kamis (10-5-2018)

(Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Wenny Talumewo, saat meletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor dan Balai Desa Serta Serana Olah Raga Desa Amongena 3)

Diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Samuel Mundung, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh.

(Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa saat membawakan puji-pujian dalam ibadah syukur Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Balai Serta SOR Amongena 3)

Dalam sambutan yang dibacakan oleh, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Wenny Talumewo mengatakan, pentingnya peran serta pemerintah dan masyarakat dalam prose pembangunan.

“Bangunlah sesuai dengan dana yang ada, dan jika sudah selesai, kiranya pemerintah dan masyarakat Desa Amongena 3 dapat menjaga, merawat dan menggunakan gedung Kantor Balai dan Sarana Olah Raga ini dengan sebaiknya” tutur Talumewo sembari mengingatkan, dalam momentum Pemilihan Kepala Daerah 2018 di kabupaten Minahasa ini agar masyarakat dapat bersama – sama dengan pemerintag menyikseskan dan menjaga kondusifitas pelaksanaan iven 5 tahunan ini.

“Saya berharap, Masyarakat Desa Amongena 3 dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam kita sama – sama melewati momen Pilkada Minahasa tahun 2018 ini” Talumewo lebih lanjut.

Diketahui dalam pantauan Manadoline.Com hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Wenny Talumewo, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Imelda Novita Rewah, Camat Langowan Timur Seska Maseo, Kumtua Amongena 3 Nico Wurangian, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Perangakat desa serta masyarakat Desa Amongena 3. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020