Tambajong Turlap Pantau Ketersedian LPG Kg di Ratatotok dan Belang

Kabag Ekonomi Ollvy Tambajong SPd saat mininjau ketersediaan LPG 3 Kg di Belang dan Ratatotok.

RATAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) pastikan ketersediaan Liquified Petroleum Gas atau LPG 3 kilogram aman. Memastikan hal tersebut, Kepala Bagian Ekonomi Ollvy Tambajong SPd turun lapangan (Turlap) di Kecamatan Ratatotok dan Belang untuk melihat ketersedian LPG 3 Kg benar-benar aman

Bahan bakar bersubsidi tersebut menurut Tambajong diprioritaskan bagi masyarakat yang perlu perhatian dari pemerintah, oleh karena itu pihak pangkalan juga kami imbau untuk mengutamakan warga yang layak mendapatkan LPG 3 Kg tersebut.

“Intinya ketersediaan LPG harus kami pastikan aman. Kemudian, pihak pangkalan kami terus ingatkan untuk memprioritaskan buat masyarakat yang layak,” kata Tambajong.

Lanjut, Tambajong mengatakan ada peningkatan permintaan LGP 3 Kg di Belang dan Ratatotok, namun pihak pangkalan terus mengantisipasi agar tidak sampai kehabisan stok.

“Ada dua pangkalan yang kami ambil sampel dan kami lihat pihak pangkalan masih bisa mengantisipasi stok LPG khusu 3 Kg hingga masyarakat masih bisa terus menggunakan LPG bersubsidi tersebut,” terang Tambajong. Ia juga berharapa masyarakat tidak perlu panik, sebab pihak pangkalan bisa mengantisipasi agar tak terjadi kekosongan LPG 3 Kg. “Warga saya imbau tak usah panik, karena pihak pangkalan telah kami pantau dan masih bisa mengantisipasi hingga LPG 3 Kg,” pungkas Tambajong (rfs)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020