IKLAN

Tamo Disebut Berani Injakkan Kaki di Kairagi Satu


Stenly Tamo, Anggota DPRD Kota Maando menggelar reses di Kelurahan Kairagi Satu.

Stenly Tamo, Anggota DPRD Kota Maando menggelar reses di Kelurahan Kairagi Satu.

MANADO – Ada ungkapan menarik yang disampaikan sejumlah tokoh masyarakat saat kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Manado Stenly Tamo, di Kelurahan Kairagi Satu lingkungan 5 Kecamatan Mapanget, Jumat, (13/03). Pasalnya, Tamo disebut-sebut warga sebagai wakil rakyat pertama yang menginjakkan kaki di wilayah tersebut untuk menjemput aspirasi masyarakat.
“Kami mengapreasi kepada Pak Stenly Tamo yang datang menjemput aspirasi kami warga disini. Karena setahu saya, baru Pak Stenly yang melaksanakan reses disini. Tentunya kami menyambut baik itu dan semoga apa yang menjadi harapan masyarakat, boleh diperjuangkan,” ungkap Maxi Sidaya dan sejumlah warga lainnya.

Warga yang hadir di reses Anggota Dewan Stenly Tamo.

Warga yang hadir di reses Anggota Dewan Stenly Tamo.

Berbagai keluhan yang disampaikan warga masyarakat dalam reses tersebut, yang diantaranya upaya meminimalisir terjadinya banjir, akses jalan menuju kampus Della Salle, perlunya sosialisasi terkait retribusi atau pajak kos-kosan, pengadaan lampu jalan dan berbagai harapan lainnya.
Tamo menegaskan bahwa persoalan yang disampaikan masyarakat merupakan persoalan yang banyak juga terjadi di hampir seluruh wilayah di Kota Manado.
Ketua Fraksi Hanura ini, tanpa sekedar hanya untuk menyenangkan hati masyarakat, dirinya akan memastikan bahwa hasil reses ini akan menjadi tugasnya untuk teralisasi melalui perjuangannya duduk sebagai wakil rakyat.
“Saya dipilih dan dipercaya sebagai anggota dewan pasti memiliki tugas dan tanggungjawab. Nah, apa yang sudah disampaikan dalam reses ini akan saya perjuangkan agar ditindaklanjuti oleh pemerintah. Semuanya perlu proses, sehingga butuh waktu. Tapi saya akan mengawalnya agar dapat terealisasi,” tegasnya. (christian)

IKLAN
loading...