IKLAN

Tampi Pertanyakan Realisasi Selisi Kenaikan Gaji Guru


Anggota Komisi D DPRD Kota Manado, Markho Tampi

Anggota Komisi D DPRD Kota Manado, Markho Tampi

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Markho Tampi berang dengan sikap Dinas Pendidikan Kota Manado pimpinan Corry Tendean, yang hingga kini belum mencairkan selisih kenaikan gaji para guru di Kota Manado.

“Saya baru saja mendapatkan lagi aduan melalui SMS (Short Message Service), yang mempertanyakan kenapa selisih kenaikan gaji sudah enam bulan belum juga dibayarkan. Ada apa dengan Diknas Kota Manado, kerja apa mereka, masa urus masalah begini saja tidak bisa,” kata Tampi, kepada wartawan www.manadoline.com, di ruang Komisi D DPRD Kota Manado, Jumat (14/08).

Tampi yang juga anggota Komisi D DPRD Kota Manado ini, menegaskan bahwa Diknas Kota Manado harus menseriusi pengurusan pembayaran tersebut maka hanya seminggu saja sudah bisa dibayarkan. “Diknas Manado, jangan main-main dengan realisasi selisih kenaikan gaji 6 persen, karena ini menyangkut nasib banyak orang,” tegas Tampi.

Tampi yang juga politisi PDI Perjuangan Manado ini, jika sikap Diknas Kota Manado tersebut, sama artinya mengorbankan nasib kurang lebih 4000 guru di Kota Manado. (christian)

IKLAN
loading...