IKLAN

Tampil di Kotamobagu, Gubernur Gorontalo Siap Dukung Pasangan Elly Lasut-David Bobihoe di Pilgub Sulut


 

Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo. (f-yoan/manadoline)

Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo. (f-yoan/manadoline)

KOTAMOBAGU – Bukan saja warga Sulut yang siap memenangkan pasangan Elly Engelbert Lasut-David Bobihoe Akib yang akan bertarung di Pilgub Sulut 2015. Tapi dukungan datang dari Gubernur Provinsi Gorontalo Drs Hi Rusli Habibie MAP.

Mantan Bupati Gorontalo Utara (Gorut) itu secara terang-terangan menyatakan siap mengkampanyekan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS, PPP, Hanura serta PKPI.

Penegasan ini disampaikan Habibie saat menghadiri “Malam Silaturahmi dan Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di Kota Kotamobagu”, Selasa (28/7) malam. “Jika lolos jadi peserta Pilgub Sulut 2015, saya mendukung sepenuhnya dan mengkampanyekan pasangan Elly Lasut-David Bobihoe,” ujar Habibie kepada awak media di Gedung Sitti Barokah, malam tadi. “Selaku kader Partai Golkar siap mendukung pasangan Ini. Apa terlebih David Bobihoe putra Gorontalo,” kata Rusli.

Selanjutnya Habibie yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo itu memberikan apresiasi yang sangat besar dan kepercayaan dari warga serta kader partai yang ada di Sulut. Meski wilayah Gorontalo sudah berpisah dengan Sulut, tapi hubungan emosional tetap terjalin baik. Terbukti masih banyak warga Gorontalo yang menetap di Sulut. “Saya bukan hanya sebatas sosialisasi, akan tetapi siap turun kampanye kepada pasangan Elly-David,” pungkas Habibie sebelum meninggalkan lokasi pelaksanaan acara. (yoan)

IKLAN
loading...