Tampil Pembukaan Jurnalist FutsaL Competition 2018, Jurnalis Pemkot Manado Tekuk Jurnalis Mitra 4-1

Tim Jurnalis Pemkot Manado
Tim Jurnalis Pemkot Manado

MANADO – Jurnalis Pemkot Manado yang kesehariannya melakukan peliputan di Pemerintah Kota Manado, dalam keikutsertaannya di iven road to Manado Fiesta, Jurnalist Futsal Competition 2018, berhasil taklukkan Jurnalis Mitra Hebat dengan skor telak 4-1.

Laga bertabur bintang dikalangan jurnalis yang sudah bisa diprediksi kekuatan kedua tim ini berlangsung Minggu (19/8) bertempat di lapangan futsal Megamas.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2×15 menit ini, tuai tepuk tangan dan histeris pendukung dari kedua belah pihak. Tapi kali ini kekuatan tim Jurnalis Pemkot Manado sepertinya belum bisa ditandingi, karena berhasil melibas tim jurnalis Mitra Hebat dengan skor telak 4-1.

Diketahui, dalam pertandingan tersebut, 4 gol dari Jurnalis Pemkot Manado diborong oleh Donny Aray (Kompas TV) dengan koleksi 3 gol, dan Ronald Gampu (Sulutlink.com) sumbang 1 gol. Sementara, gol dari Jurnalis Mitra Hebat dicetak Ruland Sandag.

“Kami sangat senang. Ini modal berharga untuk pertandingan berikutnya. Saya harap tim tetap kompak dan solid serta menjaga stamina dan fisik agar tetap bugar dan siap tanding,” tukas Aray yang diaminkan teman-teman se-tim Jurnalis Pemkot Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020