IKLAN

Tanggalkan Perbedaan Politik, Bergandengan Tangan Atasi Kebakaran CA Tangkoko


Rudy Sela

Rudy Sela

BITUNG-Kebakaran Cagar Alam (CA) Tangkoko, mengundang keprihatinan warga masyarakat Kota Bitung. Pasalnya CA Tangkoko adalah salah satu Primadona Bitung, yang mengandung Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa, tetapi saat ini sedang dilanda Kebakaran hebat.

“Harus ada langkah Kongkrit dari Pemerintah Kota Bitung serta semua elemen masyarakat untuk mengatasi kebakaran CA Tangkoko, karena disana menyimpan potensi SDA yang luar biasa,” ungkap Rudy Sela pemerhati Sosial Kota Bitung kepada manadoline.com, Jumat (25/9).

CA Tangkoko yang memiliki potensi besar untuk PAD karena disana ada berbagai jenis satwa, dimana salah satunya Tarsius yang menjadi Mascot Kota Bitung, harus mendapat perhatian serius dari semua pihak terlebih Pemkot Bitung.

Ia juga berharap, keenam pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2016-2021, bisa menghentikan sejenak aktivitas politik, tanggalkan perbedaan pilihan politik, dan mengalihkan segenap potensi yang ada untuk mengatasi masalah kebakaran dan pasca kebakaran.

“Mari kita tinggalkan sejenak semua perbedaan Politik dalam Pilkada, dan Bersatu padu, bergandengan tangan untuk mengatasi kebakaran CA Tangkoko serta imbas pasca kebakaran, karena masa depan Kota Bitung ada di CA Tangkoko, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali,” pungkasnya. (jones)

 

IKLAN
loading...