IKLAN

Tanggapi Kritik Ruindengan, Ini Kata Bijak Wali Kota GSVL Bela SKPD


Wali Kota, GS Vicky Lumentut

Wali Kota, GS Vicky Lumentut

MANADO— Kritikan pedas Dosen Universitas Negeri Manado (Unima), Dr. Max Rundingan MPd di sela-sela peresmian Kantor Kelurahan Kleak, Jumat (6/2) pekan laluterkait kurang cerdasnya beberapa jajaran SKPD Pemkot Manado mensosialisasikan program pro rakyat Pemkot Manado ditanggapi bijaksana Wali Kota GS Vicky Lumentut.
“Kita lakukan semua ini untuk kesejahteraan rakyat. Kalau semua lingkungan baik, maka rakyat juga yang senang. Yang penting kita iklas dalam membangun,” ujar GSVL, sapaan akrab wali kota.
Hadir dalam peresmian Kantor Lurah Kleak, selain Ruindengan, ada sejumlah tokoh masyarakat setempat antara lain mantan Walikota Manado Drs Wempie Fredrik, akademisi Unima Prof Dr ABG Ratu, Pdt Reynold Toreh STh, serta ratusan masyarakat. Ada juga Kepala Bappeda Peter KB Assa, Camat Malalayang Laurens Umboh dan Lurah Kleak Catotje Wowiling bersama staf kelurahannya. Adapun ibadah syukur dipimpin Ketua BPMJ GMIM Musafir Kleak Pdt Edward Arina STh.
Usai peresmian, Walikota GSVL berbaur dengan masyarakat makan bersama, padahal pihak kelurahan sudah menyiapkan tempat khusus untuk Walikota. “Dengan gedung kantor Kelurahan Kleak yang baru dan bagus ini, saya harap pelayanan kepada masyarakat juga meningkat. Layanilah masyarakat, jangan memperhambat apalagi menghalang-halangi. Kita sebagai pelayan masyarakat, wajib melayani masyarakat termasuk keluhan-keluhan mereka,” ujar Walikota visioner ini. “Ini kwa baru pemimpin merakyat,” timpal sejumlah ibu-ibu TP-PKK Kelurahan Kleak. (anto reppy)

IKLAN
loading...