IKLAN

Tanggapi Musibah Kebakaran, Kapolda Himbau Masyarakat harus Lebih berhati-Hati


Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung yang meninjau langsung lokasi kebakaran. (foto:ekaputra/ml)

Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung yang meninjau langsung lokasi kebakaran. (foto:ekaputra/ml)

MANADO – Si jago merah kembali beraksi di Kota Manado. Kali sasarannua 3 rumah di kawasan wisata kuliner Wakeke Kelurahan Wenang Utara Kecamatan Wenang.

Amukan si jado merah langsung menghanguskan 2 rumah ditempat berbeda yang didiami Keluarga Mokalu – Aluan dan Keluarga Ranpanggile – Mokalu.

Sementara kebakaran yang terjadi di Kelurahan Mapanget Lingkungan II menghanguskan rumah milik Keluarga Kayangan – Rante pada waktu yang sama sekitar pukul 09.00 wita (28/10).
Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung yang meninjau langsung lokasi kebakaran menghimbau masyarakat Manado dan Sulawesi Utara harus waspada terhadap api.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat karena ini musim kemarau yang cukup panjang rawan terjadinya kebakaran jadi masyarakat harus waspadalah, kalau bakar sampah yah ditungguin gitu kemudian alat-alat listrik kalau tidak perlu yah dimatikan, apalagi kalau meninggalkan rumah ini untuk mencegah terjadinya kebakaran,” ujar Wilmar.

Terkait dengan musibah kebakaran, Polda Sulut juga sudah menurunkan Tim binkamtibmas untuk melayani dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat. “Api ini kecil, teman tapi kalau sudah besar, Musuh dia” tutupnya.(ekaputra)

IKLAN
loading...