IKLAN

TAPD Sulut Hapus 8 Miliar Anggaran untuk Manado


Ketua LP3K Kota Manado, Albert Wales

Ketua LP3K Kota Manado, Albert Wales

MANADO – Ketua Lembaga Pemantau Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan (LP3K) Kota Manado Albert Wales, mengaku kecewa dengan Rencana Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulut yang melakukan pergeseran sejumlah anggaran pada program untuk Kota Manado.

“Kami kecewa dengan rencana TAPD Sulut yang melakukan pemangkasan sejumlah anggaran untuk program kepentingan publik. Apalagi anggaran untuk pembebasan lahan ring road tiga sudah dihapus,” kesal Wales, saat bersua dengan manadoline.com, Sabtu, (09/05).

Menurutnya pembangunan ring road tiga sangat membantu dalam mengatasi kemacetan di Kota Manado, termasuk pentingnya jalur ini sebagai akses cepat menuju RS Kandow.

“Sebenarnya pembangunan jalur ring road tiga bisa membantu mengatasi kemacetan di Kota Manado. Belum lagi pembebasan lahan untuk rusunawa, yang diperuntukkan bagi korban banjir. Total anggaran yang dipangkas 8 miliar,” terangnya.

Diketahui, rencana penghapusan sejumlah anggaran tersebut, disampaikan TAPD Pemprov Sulut dalam pembahasan pergeseran anggaran dengan Bangar DPRD Sulut, Kamis, (07/05) lalu. (christian)

IKLAN
loading...