Target Selesai Oktober, GSVL Hadiri Groundbreaking Pembangunan Bandara Samrat Manado

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menggunakan sepeda saat menghadiri Groundbreaking pembangunan Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, dengan perpanjangan runway dan fasilitas pendukung di terminal Bandara Samrat, bertempat di Ex Parkir VIP Bandara Samrat Manado, Senin (09/03).

Perlu diketahui tujuan pembangunan Bandara Samrat yaitu untuk mendorong peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara di daerah Nyiur Melambai serta mendongrak pertumbuhan ekonomi. Termasuk juga diharapkan menjadi terminal internasional yang baru, menjadi kebanggaan masyarakat Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara secara umum.

Sebelumnya, saat Pak Presiden Jokowi meninjau bandara pada waktu lalu, kemudian mencanangkan perluasan terminal. Saat ini, sudah mulai dikerjakan ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Bandara Samrat Manado.

“Puji Tuhan, hari ini dilaksanakan ground breaking Bandara Sam Ratulangi. Kita doakan agar rencana selesainya Bandara pada bulan Oktober tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik. Manado semakin maju adalah doa kita bersama,” tutur Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020