Target TMMD Ke 106 Tercapai, Danrem: Saya Berharap Perekonomian Warga Sekitar Meningkat

Dandim 1301 Sangihe (kiri) beserta Danrem 131 Santiago dan Kadis PU Sangihe, tinjau pelaksanaan TMMD ke 106 di Kelurahan Panenekeng.

Tahuna- Pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe yang dilaksanakan di Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat memasuki hari terakhir, dan semua sasaran TMMD telah selesai dikerjakan, Rabu (30/10).

Terkait hal ini, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri,S.I.P,M.Si beserta rombongan dan didampingi Dandim1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi, M.Psi, meninjau langsung hasil dari pengerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe.

Dalam kesempatannya, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S. I. P M.Si mengatakan dirinya bersyukur karena target TMMD ke 106 di Kabupaten Kepulauan Sangihe dapat terlaksana tepat waktu.

“Saya sangat bersyukur bahwa target TMMD kali ini dapat tercapai dan tepat waktu. Hal ini tidak terlepas dari peran para anggota Satgas TMMD, yang bahu-membahu bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe, dalam mengerjakan program TMMD.” kata Danrem. 

Dirinya juga berharap, kelak apa yang telah dilaksanakan pada TMMD ke 106, dapat menjadi sumbangsih nyata bagi masyarakat. Tentunya dalama menunjang peningkatan ekonomi warga sekitar.

“Dengan semangat gotong-royong, TNI, masyarakat, pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya, menjadikan pelaksanaan TMMD berjalan lancar. Saya berharap apa yang telah dilaksanakan saat ini dalam TMMD, dapat menjadi nilai positif. Tentunya dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar.” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020