IKLAN

Targetkan Menang 60 Persen Suara, OD-SK Resmi Mendaftar di KPU Sulut


Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat mendaftar di KPU

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat mendaftar di KPU

MANADO-Senin (27/7) pasangan bakal calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, akhirnya secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, sekira pukul 13.00 Wita.
Didampingi pegurus partai OD-SK menjambangi kantor KPU didampingi keluarga dan diterima langsung Komisioner KPU.
Setelah memeriksa berkas kedua calon ini, pasangan OD-SK dinyatakan sah sebagai bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur yang diusung oleh PDIP. Meskipun dalam pemeriksaan berkas bakal calon, Bawaslu menemukan ada beberapa berkas yang harus dilengkapi.
Sementara itu, usai melakukan pendaftaran, OD-SK melakukan jumpa pers dengan para wartawan. Dihadapan wartawan OD-SK menyatakan bahwa untuk Pilgub ini, PDIP menargetkan menang 60 persen.
Sementara misi dan visi kedua pasangan ini diantaranya adalah pembangunan Sumber Daya Manusia berkebudayaan dan berdaya saing. Memperkuat perekonomian  dengan kemandirian ekonomi sektor pertanian dan kemaritiman. Serta memperkuat infrastruktur dan pemerataan kesejahtraan rakyat.
Kepada wartawan kemarin, OD yang tercatat sebagai anggota DPR RI dan menjabat juga sebagai ketua fraksi telah menyatakan mundur sebagai anggota DPR RI.(mom)

 

IKLAN
loading...