IKLAN

Tarik Retribusi, Pansus Usulkan Gedung Pingkan Matindas Dipugar


20150603_144459MANADO-Setelah mengalami penundaan karena ketidak-hadiran para Kepala SKPD Provinsi Sulawesi Utara. Rabu (3/6) Panitia Khusus (pansus) DPRD Sulut kembali melanjutkan pembahasan revisi Perda Retribusi Daerah bersama 20 SKPD. Diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Bapelkes dan masih banyak SKPD lainya.

Dari pantauan manadoline.com pembahasan revisi Perda Retribusi Daerah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pansus Teddy Kumaat sudah hampir rampung. Karena hampir semua SKPD telah menyetujui revisi retribusi dari setiap SKPD yang mereka sampaika dalam rapat kemarin.
Namun yang menarik yang mendapat pembahasan alot adalah keberadaan Gedung Pingkan Matindas yang sampai sekarang ini sudah jarang dipakai. Sehingga Pansus mengusulkan agar Gedung Pingkan Matindas ini bisa mendapatkan retribusi gedungnya harus dipugar atau diperbaiki. Karena gedungnya sudah tua.

Sementara itu Teddy Kumaat ketika dikonfirmasi ia menyatakan bahwa pansus menargetkan bulan ini sudah selesai dan dapat segera di paripurnakan.(mom)

IKLAN
loading...