IKLAN

Tateli Gegerkan Manado, Sehari 2 Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan


IMG-20160416-WA0000

Jenazah korban saat ditemukan warga. (Foto ist)

MANADO – Desa Tateli, Sabtu (16/4) menjadi momok pembicaraan masyarakat Manado. Betapa tidak, dalam sehari, kasus pembunuhan terjadi di desa tersebut.

Setelah sebelumnya subuh Desa Tateli III dihebohkan dengan kasus pembunuhan terhadap Noldi Koraag alias Nyong (43) yang dilakukan seorang oknum security berinisi SE alias Steven (32). DI hari yang sama ditemukan lelaki Rafli Bawingkung (40) warga Desa Tateli sudah tidak bernyawa di sebuah tanah lapang tepatnya di Desa Tateli II Jaga IV pada.

Menurut pengakuan saksi Anto, ketika itu ia sedang melewati lorong Air Hidup Kapleng Baru Tateli saat ia lawat disebuah tanah lapang, tiba-tiba ia melihat seseorang yang sedang terbaring yang hanya menggunakan celana panjang jeans.

Iapun langsung memanggil warga sekitar dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan luka lebam disekujur tubuhnya kemudian tidak jauh dari jasad korban ada sepeda motor Suzuki Smash watna hitam yang diduga milik korban dengan nomor polisi DB 5043 BA .

Sontak wargapun melaporkan penemuan mayay tersebut ke pihak kepolisian. Anggota polisi yang datang langsung melakukan olah tkp dan membawa mayat tersebut ke RS Kandow Malalayang.

Diketahui, Korban meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil, korban juga tercatat sebagai anggota Jemaat Kolom 20 GMIM Imanuel Buntong Tateli.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Untuk dugaan sementara korban dibunuh tapi kami masih akan menyelidiki kasus ini,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...