Taufiq: Bawaslu Manado Butuh Penilaian Terkait Evaluasi Pemilu 2019

MANADO – Komisioner Bawaslu Kota Manado, Toufiq Bilfaqih mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyusunan materi terkait evaluasi pengawasan pelaksanaan pemilu.

“Evaluasi tersebut terkait dengan pengawasan pelaksanaan pemilu. Evaluasi ini juga menyangkut kualitas pengawasan yang dilakukan Bawaslu Kota Manado,” ungkapnya dalam Sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu bagi media masa di Manado.

Dihadapan puluhan wartawan, Taufiq menjelaskan pihaknya membutuhkan evaluasi dari pihak manapun termasuk media masa terhadap kinerja Bawaslu.

Evaluasi tersebut juga berupa sodoran pertanyaan-pertanyaan dalam bentuk polling melalui link online untuk mendapatkan tanggapan dari teman-teman media.

“Bawaslu butuh evaluasi kerja. Ada tiga pertanyaan yang disodorkan melalui link online untuk diisi teman-teman dan silakan disi berdasarkan penilaian objektif,” jelasnya.

Pertanyaan yang disodorkan Bawaslu Kota Manado dalam link http://shorturl.at/ioyBI, terkait dengan pertanyaan kinerja pengawasan, kualitas penyelenggara dan penanganan pelanggaran. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020