Temui Warga Talaud, FAS Sosialisasi Bekal 3K Dimiliki OD

MANADO-Setelah dilantik sebagai Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen (FAS)  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten  Talaud mendampingi Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kamis (29/10/2020).

Silangen menemui masyarakat  Nelayan dan tatap muka dengan kader PDI Perjuangan.

Dalam pertemuan tersebut FAS berulang kali menyampaikan kepada masyarakat bahwa calon Gubernur Olly Dondokambey memiliki berbagai keunggulan terutama 3K.

“Pak Olly memiliki 3K. Yaitu pertama Komitmen. Beliau komitmen untuk masyarakat Sulut. Meski bisa masuk jajaran Menteri, Pak Olly Lebih memilih untuk terus berkomitmen membangun Sulut. Kedua Koneksi. Pak Olly memiliki jaringan kuat di pemerintah pusat bahkan bisa berbicara langsung dengan Presiden Jokowi. Sudah banyak bukti berbagai program prioritas pemerintah pusat bisa dilaksanakan di sini. Ketiga  Kesinambungan. Pak Olly Memiliki berbagai program yang berkelanjutan, berkesinambungan demi Bumi Nyiur Melambai yang lebih hebat kedepan,”ucap Silangen.

Sementara agenda lain di Talaud, diakui FAS untuk konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dengan seluruh kader dan pengurus PDIP.

Selain Kabupaten Talaud FAS yang adalah legislator dapil Nusa Utara sudah agendakan untuk berkunjung ke Sangihe.

“Besok  saya akan ke Kabupaten Sangihe kemudian ke Sitaro,”ungkap Ketua DPRD Sulut.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020