Tendangan Kick Off Kepala Inspektur Resmi Buka LSP U-14 Piala Menpora Region Manado

Kepala Inspektorat Kota Manado, Hans Tinangon melepaskan tendangan Kick Off Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Region Manado
Kepala Inspektorat Kota Manado, Hans Tinangon melepaskan tendangan Kick Off Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Region Manado

MANADO – Kick Off Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Piala Menpora region Kota Manado resmi dibuka, Jumat (19/5/2017) ditandai dengan tendangan bola Kepala Inspektorat Kota Manado, Hans Tinangon di tengah lapangan milik Yonif  712/Wiratama, Teling.

Tinangon sendiri dipercayakan sebagai ketua panitia penyelenggaran kejuaraan LSP U-14 tahun ini.

LSP U-14 Region Manado dipusatkan di Lapangan Yonif 712 / Wiratama, Teling

Dengan dilesatkan tendangan Kick Off tersebut, Tinangon berharap tim-tim sepak bola usia muda yang bertanding agar menunjukan spotifitas di tengah lapangan hingga kejuaraan ini selesai.

“Ini bukan menang kalahnya yang kita cari. Tapi bagaimana kita, khususnya Pemerintah Kota Manado yang disupport penuh pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota melalui Dispora Manado ikut terlibat langsung membina para pesepak bola usia muda Manado untuk masa depan daerah kita di even sepak bola nasional maupun internasional,” ungkap Tinangon.

Hans Tinangon yang juga Ketua Panitia LSP U-14 Region Manado didampingi Koordinator Kompetisi U-14 Wilayah Sulut, Feliks Lasut dan Sekretaris Panitia, Pontowuisang Kakauhe.

Untuk itu dirinya meminta kepada official tim serta Coach agar membina dan melatih anak-anak masa depan Kota Manado dengan baik.

“Tanamkan sportifitas dan bermain bola yang baik dan benar sebaliknya jangan diajarkan hal-hal yang tak baik, kasar dan tak sportif,” pesan Tinangon didampingi Koordinator Kompetisi U-14 Wilayah Sulut, Feliks Lasut dan Sekretaris Panitia, Pontowuisang Kakauhe.  (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020