Tercepat Dalam Lomba Dayung Polres Sangihe, Makarumpas Bersaudara Raih Juara I

Tahuna- Bertempat di dermaga apung Pelabuhan Tua (Peltu) Tahuna pada hari Sabtu (29/6) mulai pkl 09.00 s/d 11.30 Wita. Polres Sangihe melaksanakan kegiatan lomba perahu dayung dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun.

Lomba perahu dayung dikhususkan hanya untuk dua orang dalam satu perahu dan diikuti oleh 8 peserta dengan jarak tempuh mendayung 500 meter.

Dan pemenang dalam lomba tersebut Juara I Salmon Makarumpas dan Boyke Makarumpas. Juara II Jein Makarumpas dan Julianus Takaliwuhang. Juara III Rizal Makarumpas dan Napdison Makarumpas.

Pantauan media ini, lomba perahu dayung ini menarik perhatian warga Sangihe dan juga mendapatkan apresiasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dan sebelum dilaksanakan lomba perahu dayung terlebih dahulu dilaksanakan Sosialisasi Peduli Kebersihan dan Lingkungan Hidup kepada masyarakat nelayan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sangihe NY. ROSDIANA NAPITU SIREGAR dan dihadiri oleh masyarakat khususnya nelayan yang bermukim disekitar pantai. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020