IKLAN

Tercium Ada Upaya Permintaan Damai Oknum Kadis Dugaan Cabul Siswa SMK


foto ilus

foto ilus

MANADO – Diam-diam kasus dugaan cabul oknum Kadis berinisial HW yang menghebohkan Pemkot Manado karena dinilai telah mencoreng kepemimpinan  GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR)  sebagai Wali Kota dan Wawali Manado, ada upaya ‘jalan pintas’ diambil pihak oknum Kadis tersebut.

Yakni lobi-lobi kepada pihak keluarga Jingga (16), siswa salah satu SMK di Manado yang menjadi korban dugaan cabul. Lobi-lobi itu disinyalir agar pihak keluarga korban tidak lagi mempersoalkan kasus tersebut.

Upaya itupun sudah tercium kuasa hokum Jingga. “Disinyalir sudah ada upaya damai. Ada orang dekat oknum Kadis yang disuruh menghubungi keluarga korban untuk atur damai,” kata Sofyan Jimmy Yosadi, Wakil Ketua Indonesia Feminist Lawyers Club (IFLC) yang bersedia menjadi advokat pihak keluarga korban.

Yosadi berharap kasus dugaan cabul ini diungkap tuntas karena berkaitan dengan moral seorang pejabat terhadap anak bangsa yang masih dibawah umur.

“Kami sudah melapor di Polda. Tidak ada kata atur damai karena ini kasus besar yang jadi perhatian pemerintahan Presiden Jokowi. Ini masalah anak, generasi penerus yang diduga jadi korban pelecehan seksual. Apalagi diduga pelakunya  seorang pejabat,” tegas Yosadi. (ekaputra)

 

IKLAN
loading...