Terdampak Covid-19, PKB Sulut Salurkan Bantuan Sembako Diapresiasi Pewarta

MANADO– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Utara (DPW PKB Sulut) mengusung tema Melayani Ibu Pertiwi, Ketua DPW PKB Sulut Greetty Tielman menyalurkan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Sulut.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Utara (DPW PKB Sulut) serahkan bantuan sembako kepada masyarakat diantaranya para wartawan di Manado, Selasa (28/4/2020) (foto:Ist)

Berbagi kasih lewat bantuan salah satunya diberikan kepada para wartawan yang selama ini terus berada di garda terdepan dalam menyajikan informasi dari lapangan kepada masyarakat luas, terlebih soal perkembangan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Sulut.

Penyerahan dilakukan oleh pengurus DPW PKB Sulut mewakili Ketua DPW Greetty Tielman di Kantor DPW PKB Sulut komplek Hotel Sahid Pusat Kota Manado, Selasa (28/4/2020) sore. Bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, telur ayam dan minyak goreng serta masker.

“Karena peduli pada rekan-rekan wartawan, maka kami menyerahkan bantuan Sembako. Jangan dilihat nilainya. Tapi ini merupakan bentuk apresiasi kami pada rekan-rekan wartawan yang juga ikut terdampak Covid-19 di tengah-tengah menjalankan tugas liputan,” kata salah satu pengurus partai.

Greetty Tielman hingga saat ini masih di Jakarta, terus memantau penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Teman-teman harus semangat, dan tetap jaga kesehatan. Mari kita bersama, bergotong royong menyampaikan informasi kepada masyarakat soal Covid-19 yang menyejukan dan mendidik. Selamat bekerja teman-teman,”ucap Greetty saat dihubungi wartawan.

Para wartawan pun menyampaikan apresiasi terima kasih kepada jajaran DPW PKB Sulut yang telah membantu meringankan kebutuhan sembako untuk keluarga di rumah.

“Salam dan terimakasih untuk Ketua DPW PKB Sulut dan jajaran pengurus,” tandas para wartawan. (kan/**)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020