IKLAN

Tergeletak di Jalan Usai Ditabrak Sopir Mabuk, Wanita Dendengan Luar Ini Tewas


received_1021029904649624

Korban tabrak supir mikro pada kamis dini hari. (Foto ist)

MANADO – Minuman keras kembali menjadi penyebab terjadi kecelakaan di Kota Manado. Seorang supir mikro berinisial BL alias Brusi (40) warga Kelurahan Sumompo Lingkungan V Kecamatan Tuminting yang sudah dalam keadaan mabuk mengendarai Mikrolet menabrak seorang pejalan kaki Cintya Binambak (42) warga Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan I Kecamatan Tikala pada kamis dini hari (31/3).

Kronologis kejadiannya, Sebelumnya kendaraan mikrolet DB 1091 MK yang dikendarai oleh Brusi, bergerak dari arah pusat kota Manado menuju ke arah Kairagi dan ketika tiba di depan SPBU Paal dua, kendaraan tersebut oleng kekanan dan menabrak barier yang berada ditengah jalan dan juga menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan dari arah kiri ke kanan.

Supir mikro yang hendak lari berhasil diamankan Tim Terpadu Polsek Tikala dan warga. Saat dilakukan pemeriksaan terhadap supir tersebut, ia sudah mabuk minuman keras sehingga mobil naas itu oleng dan menabrak pejalan kaki. Sementara itu, korban yang kritis langsung dibawa lari ke RS Kandow tapi karena luka yang cukup parah dibagian kepalanya, Korban meninggan dunia pada Kamis sore (31/3).

Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi mengatakan kecelakaan ini murni kesalahan supir mikro yang sudah mabuk miras tersebut. “Pengendara Kendaraan Mikrolet DB 1091 MK yang tidak dapat mengemudikan kendaraan dengan wajar, sehingga out kekanan jalan lanjut menabarak barier kemudian pejalan kaki karena sudah mengkonsumsi miras,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...