Terharu…Imelda Markus Bantu Anak Penderita Jantung Bocor di Malalayang

Imelda Markus bersama Fabio.

MANADO — Istri tercinta Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan yang juga selaku Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Bastiaan-Markus, menaruh perhatian penuh kasih kepada seorang anak berumur 6 tahun, penderita jantung bocor bawaan di Kelurahan Malalayang II.

Kepedulian ini dibuktikan lewat kunjungan langsung oleh Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cbang Kota Manado ke kediaman Fabio, bocah penderita jantung bocor yang turut disambut pihak keluarga, Kamis (5/9).

Keterangan diperoleh, Fabio yang sekarang berumur 6 tahun, sudah menderita jantung bocor bawaan sejak lahir. Yang mana informasi ini disampaikan langsung oleh sang ibu (Kel. Asagaf- Pamikiran). Tapi ada saya,
pihak keluarga dalam kondisi keterbatasan ekonomi, sehingga fabio belum mendapat pengobatan yang intensif.

Terkait itu, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Manado Imelda Bastiaan-Markus tergerak ingin membantu mengurus administrasi Fabio anak berumur 6 tahun tsb.

“Kami akan berupaya agar ade nyong bisa sembuh. Kami akan mengurus administrasi supaya nyong bisa segara melaksanakan operasi di jakarta dan tentu akan di temani oleh tim dokter dari Yayasan Jantung Sehat Indonesia, bersama orang tua dari nyong juga bisa ikut menemani” tutur Imelda.

Tidak hanya itu, Imelda Bastiaan-Markus bersama tim Yayasan Jatung Indonesia Cabang Manado juga memberikan bantuan seperti kebutuhan peralatan sekolah, dan kebutuhan dalam rumah (sembako). (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020