Terima 423 Mahasiswa KKN Unima, Walikota GSVL Harapkan Ada Peningkatan Kesejahteraan

Walikota Vicky Lumentut saat menerima KKN mahasiswa unima.
Walikota Vicky Lumentut saat menerima KKN mahasiswa unima.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menerima 423 mahasiwa Universias Negeri Manado (Unima) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik infrastruktur di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (1/8).

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut berharap mahasiswa Unima yang melaksanakan KKN di Kota Manado membawa dampak positif bagi masyarakat serta ikut membantu pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap kehadiran 423 mahasiswa Unima yang melaksanakan KKN tematik infrastruktur di Kota Manado akan membantu pemerintah Kota Manado dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, kehadiran mereka pula secara tidak langsung bisa memberikan sumbangsih dan dampak positif bagi masyarakat di Kota Manado,” tandas Walikota Vicky Lumentut didampingi Penjabat Sekda Manado DR Peter KB Assa.

Sementara, terkait penyerahan ke-423 mahasiswa Unima dilakukan Koordinator Wilayah Prof DR S Simanjuntak. Dimana menjelaskan, selama di Kota Manado, para mahasiswa itu akan membantu pembangunan fisik kota sampai di kelurahan. Selain itu, mereka juga akan melaksanakan seminar pemberdayaan masyarakat dan peningkatan profesionalisme guru.

“Ada ribuan mahasiswa Unima yang turun ke kabupaten/kota untuk KKN. Sebelum melaksanakan KKN, pihak kampus telah melakukan pembekalan terkait pelaksanaan teknis di lapangan,” terang Simanjuntak. (pemhum/will).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020