IKLAN

Terima Aspirasi Masyarakat, Lilly Walandha Janji Perjuangkan di APBD 2015


Anggota Fraksi Demokrat DPRD Manadi Lilly Walandha serius mendengarkan aspirasi masyarakat Teling Bawah

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Manadi Lilly Walandha serius mendengarkan aspirasi masyarakat Teling Bawah

MANADO—Agenda reses DPRD Manado benar-benar dimanfaatkan srikandi Fraksi Partai Demokrat, Lilly Walandha untuk menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Bertempat di kantor Lurah Teling Bawah, politisi perempuan yang masih melajang itu diberondong sejumlah pertanyaan terkait pembangunan yang dinilai masyarakat masih kurang diperhatikan Pemerintah Kota Manado.

“Ibu, tolong perhatikan pembangunan talud di lingkungan kami. Kalau boleh koordinasikan dengan pihak BLH sebab jika musim hujan dating keselamatan kami terancam. Talud disitu akan ruboh,’’ kata salah seoranga warga lingkungan II.

Tak hanya itu, seorang ibu rumah tangga pun meminta kepada pemerintah untuk lampu penerangan jalan. “Ibu Lilly anggota dewan yang terhormat. Kalau boleh lingkungan kami ada lampu jalan. Sebab beberapa waktu lalu waktu keamanan di wilayah kami kurang kondusif, tempat kami jadi lokasi persembunyian,’’ katanya.

Selain itu, masyarakat juga meminta adanya Siskamling serta pengadaan mobil sampah atau gerobak sampah. “Sampah di lingkungan kami sangat berserekan. Minta tolong laporkan ke pemerintah supaya dilakukan pengadaan mobil sampah atau gerobak sampah,’’ tandas warga.

Dalam reses yang turut dihadiri Camat Wenang serta beberapa kepala lingkungan Sekecamatan Wenang, Lilly Walandah berjanji akan memfasilitasi aspirasi masyarakat ini ke pemerintah daerah. “Saya sudah tulis semua aspirasi masyarakat. Ini akan kami perjuangkan lewat APBD 2015 nanti. Saya akan berkoordinasi dengan masing-masing instansi terkait di Pemerintah Kota Manado,’’ ujar politisi dengan track record pengusaha sukses ini. (anre)

IKLAN
loading...