Terima Peserta Diklat PIM III Dari Papua, Walikota Minta PD Permudah Layanan Data


MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Sekretaris Daerah Micler Lalat menerima kunjungan rombongan peserta Diklat PIM III Angkatan I dari Pemerintah Kabupaten se-Papua dan Papua Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah Micler Lakat, turut didampingi Asisten Administrasi Umum Frans Mawijtere bertempat di ruang Tolu, Rabu (19/6).

Dalam sambutannya, Sekda Lakat sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kunjungan tersebut, sekaligus merupakan kesempatan mengenalkan kota Manado. Sebab itu, dengan kunjungan tersebut sangat berharap Perangkat Daerah yang menjadi Lokus dapat menyiapkan data demi kelancaran dan suksesnya peserta Diklat dalam menyusun laporan benchmarking.

“Saya harap Camat Wenang, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan sudah siap dengan data-datanya, supaya kita saling bersinergis , lebih cepat dikasih lebih cepat mereka selesai, prinsipnya lebih cepat lebih baik”, ujar Lakat.

Tambahnya, kepada peserta Diklat untuk bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam kunjungan ke Manado. Yang mana bisa membuahkan hasil yang baik serta masukan bagi kinerja pemerintahan daerah asal para peserta. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020