IKLAN

Terkait Ancaman Teror, Tim Raider 712 Manado Lakukan Penyisiran


received_972776982808250

Tim Raider 712 Manado saat menyisir Kawasan Megamas Manado. (Foto eka/ml)

MANADO – Setelah penyerangan sekelompok teroris di Wilayah Gedung Sarinah, Jakarta yang menewaskan beberapa warga dan anggota kepolisian serta teroris tersebut. 20 anggota TNI dari Tim Raider 712 Manado menyisir beberapa tempat di Kota Manado pada jumat (15/1). Dantim Serka. Tasdar mengatakan penyisiran ini untuk mempersempit masuknya teroris di wilayah Manado. “Kegiatan penyisiran ini untuk mempersempit masuknya teroris di wilayah manado” kata Tasdar.

Yonif 712 Raider Manado ini juga sudah melakukan kegiatan penyisiran di Hotel-hotel dan beberapa pusat perbelanjaan di Manado. “Selama kami melakukan penyisiran hari ini (jumat 15/1) masih belum ada informasi tentang adanya ancaman teror. Kita menyisir beberapa tempat keramaian terutama hotel, pusat perbelanjaan, dan rumah ibadah. Kita melakukan pengintaian ini dari siang hingga malam.

Tasdar juga mengtakan akan terus melakukan kegiatan tersebut sampai kota Manado bebas dari ancaman teroris. “Kami akan terus melakukan penyisiran dan pengintaian area-area tersebut sampai clear” tutup Tasdar. (ekaputra)

IKLAN
loading...