Terkait Bapemperda, Wakil Rakyat Kota Ternate Sambangi Dekot Manado

Kunjungan kerja wakil rakyat Kota Ternate, di DPRD Kota Manado. (foto:ml)

MANADO – Sekretariat Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Kamis (4/4) menerima kunjungan kerja sejumlah anggota dewan Kota Ternate.

Bertempat di ruang paripurna, kedatangan 10 wakil rakyat Kota Ternate diterima oleh Kasubag Kajian Hukum dan Perundang-undangan Noldy Tumbel dan Kasubag Risalah Indriati Ishak.

Nurlela Syarif yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Ternate, mengatakan tujuan kedatangan mereka saling tukar informasi terkait dengan pembentukan peraturan daerah.

“Ada hal penting terkait dengan tugas Bapemperda DPRD Kota Manado, termasuk mekanisme pembentukan peraturan daerah,” kata Nurlela dalam kunjungan kerja.

Sementara itu Kasubag Kajian Hukum dan Perundang-undangan Noldy Tumbel mengungkapkan tugas Bapemperda DPRD Kota Manado terkait dengan pembentukan peraturan daerah melakukan kajian secara kelengbagaan.

“Ada mekanisme yang dilakukan oleh Bapemperda, seperti melakukan kajian termasuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait peraturan daerah,” ungkap Tumbel.

Diakhir kunjungan kerja tersebut, para wakil rakyat Kota Ternate menerima cinderamata dari lembaga DPRD Kota Manado yang diserahkan oleh Kasubag Risalah Indriati Ishak dan diterima Nurlela Syarif. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020