Terkait Hasil Pilpres, Walikota GSVL Ajak Warga Jaga Kerukunan

Walikota Vicky Lumentut

MANADO – Polemik hasil pemilihan umum presiden yang terjadi di beberapa daerah, terutama di Jakarta,  jadi perhatian serius Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Tidak berlama-lama, orang nomor 1 di Kota Manado ini langsung mengimbau masyarakat agar tidak ikut ‘ribut’ soal hasil pemilu Presiden itu.

Sebab itu, usai KPU mengumumkan penetapan pleno rekapitulsasi suara secara Nasional, oleh KPU RI pada 21 Mei Kemarin, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengajak masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kerukunan, jangan terpancing dengan keributan yang terjadi di daerah lain. Dimana, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mengungguli Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Berbeda pilihan itulah demokrasi, namun tetap kita jaga persatuan dan kesatuan, tali persaudaran dan kerukunan di Kota Manado. Mari Torang jaga bersama persatuan dan kerukunan, di Kota Manado yang sama-sama torang cintai dan banggakan ini, perbedaan itulah demokrasi yang menjadi kekayaan kita dalam membangun kota Manado juga bangsa dan Negara,” ucap Walikota.

Pungkasnya, menghimbau masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Manado yang adalah Rumah Besar kita semua, dari berbagai suku, agama, ras dan antar-golongan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020