Terkait Janji Kinerja 2019, Rutan Klas IIA Manado Gelar Apel

Apel Janji Kinerja Tahun 2019 yang dipimpin langsung Karutan Manado, Budiman Kusumah. (foto:ist)
Apel Janji Kinerja Tahun 2019 yang dipimpin langsung Karutan Manado, Budiman Kusumah. (foto:ist)

MANADO – Rumah Tahanan Negara Klas IIa Manado, menggelar apel perdana di tahun 2019. Apal yang dilaksanakan di aula Rutan Manado Kamis (10/1) tersebut terkait dengan komitmen Janji Kinerja.

Apel yang dipimpin langsung Kepala Rutan Manado, Budiman Kusumah diikuti seluruh jajaran pimpinan dan pegawai pemasyarakatan.

Karutan Budiman mengatakan gelaran apel awal tahun 2019 ini dalam rangka memperkokoh komitmen bersama dalam upaya menciptakan kualitas kerja dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik.

“Apel janji kinerja tahun 2019 adalah wujud mengembangkan kompetensi dan pengembangan potensi sesuai kebutuhan kerja bersama jajaran Rutan Manado termasuk berkontribusi bagi pembangunan khususnya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM,” katanya kepada Manadoline.com, Kamis (10/1).

Kepada jajarannya, Karutan Manado meminta agar apel kinerja ini benar-benar dimaknai sebagai wujud tanggungjawab bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.

“Apel janji kinerja sudah kita laksanakan dan diucapkan bersama, sehingga diperlukan implementasi dengan benar melalui tugas termasuk menjaga netralitas aparatur sipil negara,” tegas pria murah senyum ini.

Usai apel janji kinerja, Karutan Manado Budiman Kusumah yang didampingi jajaran pimpinan diantaranya Sonny Gumansalangi, Arjun Djuma Okong, Wahyono dan Fery Ngajow langsung menggelar rapat perdana ditahun 2019. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020