Terkait Kesiapan Manado Fiesta 2018, Walikota GSVL : Iven Siap Digelar Jumat Sore

Walikota Vicky Lumentut didampingi Wawali Mor Bastiaan saat diwawancarai sejumlah wartawan.
Walikota Vicky Lumentut didampingi Wawali Mor Bastiaan saat diwawancarai sejumlah wartawan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut usai mengikuti rapat final persiapan Manado Fiesta 201 8 yang dihadiri instansi terkait Pemerintah Kota  Manado, lembaga yang terundang, perusahaan serta perwakilan peserta yang mengikuti barisan karnaval, mengatakan kesiapan Manado Fiesta 2018 sudah sangat matang.

“Ini hanya rapat pemantapan, agar pada pelaksanaannya nanti semua bisa berjalan dengan lancar. Apalagi saat ini kesiapan acara sudah 99 persen, jadi yang mengikuti atau mengisi acara tersebut wajib tau langkah dan aturan dalam acara seperti apa. Agar ketika saat terlibat dalam acara nanti tidak amburadul atau ada yang salah-salah. Ini yang harus dijelaskasn EO kepada peserta yang mengikuti nanti terutama pada pembukaan Manado Fiesta 2018 pada Jumat, tanggal 31 Agustus besok,” tukas Walikota Vicky Lumentut saat diwawancara sejumlah wartawan, Rabu (29/8) di Hotel Aryaduta.

Ditambahkan, dengan kesiapan yang matang seperti ini, pemerintah tidak boleh lengah dan main-main. Justru dengan kesiapan yang sudah seperti ini wajib mensosialisasikan tata cara acara agar yang terlibat dalam megikuti acara bisa tau dan tidak salah ketika pelaksanaan dilapangan nanti. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020