Terkait ‘Kicauan’ Parasan, Benny Ramdhani : Jacko Pilihan Pimpin DPD Hanura Sulut

Benny Ramdhani
Benny Ramdhani

MANADO – Kicauan jabatan Ketua DPD Hanura Sulut, terus berbunyi, terutama datang dari Ketua Komis B DPRD Manado Ravani Parasan. Terkait itu, DPP Benny Ramdhani pun campur tangan memberikan keterangan tegas.

Dimana, informasi tidak sedap sudah menyengat telinga publik dan menimbulkan kabar tak sedap kepada ketua KNPI Sulut itu, Jackson Kumaat yang dipercayakan menahkodai DPD Hanura Sulut. Terutama, ‘aroma’ tak sedap dari luar struktural DPD Hanura.

Untuk memberikan keterangan jelas, Ketua Bidang OKK DPP Hanura Benny Ramdhani menegaskan apa yang disampaikan Bapak Revani Parasan tidak benar.

“Ketua OSO masih aktif dibilang tidak benar, Musdalub Sah dibilang tidak benar, Jackson Sah dibilang tidak benar, ini Revani Parasan sudah banyak tidak benarnya kalau begini,” tukas Ramdhani.

Tambahnya, Jackson Kumaat adalah benar dan sah sebagai ketua DPD Hanura Sulut. “Intinya, Jackson sah, aman, dan beliau pantas dipertahankan. Sehingga, terkait itu secepatnya akan di sahkan oleh pengurus pusat,” pungkas anggota DPD perwakilan Sulut ini. (stenly.)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020